pulsa axis terpotong sendiri

Kamu nonaktifkan sendiri agar. Kenapa pulsa hilang dan terpotong sendiri untuk.

Cara Praktis Transfer Pulsa Sesama Axis Sepulsa Cara Praktis Transfer Pulsa Sesama Axis Sepulsa

Mengatasi pulsa terpotong paket yellow indosat ooredoo banyak cara yang kita atur sendiri namun akhir akhir saya sering melihat keluhan di facebook dimana pengguna.

pulsa axis terpotong sendiri

pulsa axis terpotong sendiri. Beberapa kemungkinan penyebab pulsa indosat terpotong sendiri bisa jadi karena aplikasi berisi malware dan iklan nakal. Kemana perginya pulsa tersebut dan kenapa pulsa bisa. Penyebab pulsa axis terpotong sendiri.

Ada banyak faktor penyebab pulsa kamu tersedot atau terpotong mulai dari paket internet kamu otomatis aktif kembali setelah. Mohon maaf pihak axis pulsa saya seratus ribu hilang begitu saja semalampadahal paket saya masih ada lo. Penyedot pulsa kartu axis.

Axis kamu biar aku bantu. Tapi pulsa saja tetap terpotong dengan. Cara lengkap cek kuota internet axis.

Cara mengatasi pulsa 3. Saya rasa banyak yang pernah ngalamin pulsa sering hilang sendiri badahal belum dipakai buat nelpon atau sms. Ke penerima berasal dari pulsa anda sendiri bukan membeli pulsa terpisah.

Bagi pulsa merupakan suatu layanan untuk mengirim pulsa ke nomor orang lain sesama. Maka secara automatis akan terdaftar menjadi member aktif dari layanan konten itu sendiri dan pulsa akan langsung terpotong. Permisi saya ingin bertanya kenapa homer saya jika saya ada pulsa selalu terpotong dengan.

Yah seperti iklan xl dan axis penyedot pulsa. Saat mentransfer pulsa pulsa anda akan terpotong. Premium akan menyebabkan pulsa anda berkurang sendiri.

Pulsa Axis Hilang Adakah Yg Senasib Sama Ane Kaskus Pulsa Axis Hilang Adakah Yg Senasib Sama Ane Kaskus

Surat Keluhan Terhadap Lemahnya Kontrol Pulsa Dari Axis Xl Axiata Surat Keluhan Terhadap Lemahnya Kontrol Pulsa Dari Axis Xl Axiata

Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu Axis Terbaru Davar Pedia Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu Axis Terbaru Davar Pedia

Kegagalan Glitch Pemotongan Quota Pada Paket Bronet Dan Obor Dari Kegagalan Glitch Pemotongan Quota Pada Paket Bronet Dan Obor Dari

Cara Berhenti Berlangganan Paket Internet Axis Menit Info Cara Berhenti Berlangganan Paket Internet Axis Menit Info

Axis Rampok Pulsa Daftar Paket Internet Gagal Tapi Pulsa Terpotong Axis Rampok Pulsa Daftar Paket Internet Gagal Tapi Pulsa Terpotong


Komentar